Subscribe:

Senin, 13 Februari 2012

TAK TIK TOK DANCER

TAK TIK TOK Dancer, adalah generasi penerus Flash Dance School yang rata-rata beranggotakan siswa-siswi SMP di kota Mojokerto. Walaupun masih seumur jagung, tetapi mereka telah mampu meraih beberapa prestasi yang cukup membanggakan, yaitu diantaranya : Juara Kedua Adira Dance Competition (Mojokerto) dan Juara Ketiga Sophie Martin Dance Competition (Gresik). 

Adapun prestasi pertama yang berhasil diraih oleh kelompok dancer ini adalah Juara Ketiga Jombang Expo yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi kota Jombang.

Berikut ini adalah video clip penampilan mereka, saat menjadi Juara Kedua dalam ajang Adira Dance Competition (Mojokerto)  :





 Tak Tik Tok Dancer, berpose bersama dengan Sang Pelatih

Ditulis Oleh : F-Star Dancer ~Flash Dance School

Terimakasih anda telah membaca artikel TAK TIK TOK DANCER ini diposting oleh F-Star Dancer pada hari Senin, 13 Februari 2012. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk berkunjung kembali. Terima kasih.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

  1. Tak Tik Tok, maju terus, kejar prestasimu, sejajarkan diri kalian dengan para seniormu. Salam sukses selalu.

    BalasHapus

 
flashdance's Profile on Ping.sg