Subscribe:

Sabtu, 11 Februari 2012

JAWA POS EDUFUNFEST 2012

Pada ajang Jawa Pos Edu Fun Fest Dance Competition tahun 2012 yang berthemakan The Biggest Entertaining Education Expo, diselenggarakan pada tanggal 26 sampai dengan 29 Januari 2012, dengan mengambil tempat di Tunjungan Plaza III Convention Hall, F Star Dancer (sebagai wakil dari Flash Dance School) dalam hal ini berhasil menyabet Juara Kedua untuk kategori umum.

Peserta-peserta group dancer yang memeriahkan acara ini cukup banyak dan cukup beragam aliran dance yang mereka bawakan. Mulai dari klasik dance (ballet), Hip-Hop sampai dengan Modern Dance. Adapun juri yang berkompeten dalam ajang ini adalah 2 (dua) orang berasal dari Takupaz dan seorang lagi merupakan perwakilan Jawa Pos.

Dalam acara ini F-Star membawakan thema gabungan tradisional dan modern dance yang ditata sedemikian apiknya, namun belum juga membawa hasil yang memuaskan. Tetapi kami cukup berbangga dengan meraih Juara Kedua, mengingat kebanyakan pesertanya menampilkan aliran Hip-Hop Dance.


Berikut ini adalah video clip penampilan F-Star Dancer  :









Ditulis Oleh : F-Star Dancer ~Flash Dance School

Terimakasih anda telah membaca artikel JAWA POS EDUFUNFEST 2012 ini diposting oleh F-Star Dancer pada hari Sabtu, 11 Februari 2012. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk berkunjung kembali. Terima kasih.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

  1. Jangan mundur, jangan berkecil hati, maju terus pantang mundur, raihlah harapan untuk masa depan. Jalan di depan masih terbentang luas, menanti kehadiran kalian. Salam sukses selalu.

    BalasHapus

 
flashdance's Profile on Ping.sg