Subscribe:

Minggu, 29 Januari 2012

ROAD SHOW 2 HARI

Selama 2 (dua) hari berturut-turut sejak tanggal 27 Januari sampai dengan 28 Januari 2012, team FLASH DANCE (modern ethnic dancer) melakukan road-show untuk mengikuti berbagai ajang dance-festival di Jawa Timur, mulai dari Dance-Festival yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 133 Kab. Sidoarjo sampai kepada JAWA POS EduFunFest 2012 yang diselenggarakan di Convention Hall, Tunjungan Plaza III, Surabaya. Di antara kedua kegiatan festival-dance tersebut di atas masih pula mengikuti ADIRA MOKAS Dance Festival yang diselenggarakan di Mojokerto. Sungguh, hal ini merupakan kegiatan yang cukup menguras tenaga, namun paling tidak membuahkan hasil yang tidak mengecewakan.
Walhasil, prestasi-prestasi yang dapat di raih dari kegiatan road-show tersebut adalah  :
  1. JUARA PERTAMA, kategori SMP/Umum, Dance Festival dalam rangka memperingati HUT Kab. Sidoarjo ke 133, 28 Januari 2012.
  2. JUARA PERTAMA dan JUARA KEDUA, ADIRA Mokas Dance Festival, yang diselenggarakan di Kota Mojokerto, pada tanggal 29 Januari 2012.
  3. JUARA KEDUA, Jawa Pos EDUFUNFEST Expo, yang diselenggarakan di Convention Halls Tunjungan Plaza III, Surabaya, tanggal 29 Januari 2012.
Berikut ini adalah Videoklip-Videoklip penampilan Team FLASH DANCE CREW tersebut   :

ADIRA MOKAS DANCE FESTIVAL, Mojokerto
( Juara ke Dua )


HUT KAB. SIDOARJO KE 133, thn 2012, Dance Festival di Sidoarjo
( Juara Pertama )


Jawa Pos EDUFUNFEST 2012, Dance Festival di Surabaya
( Juara ke Dua )


Ditulis Oleh : F-Star Dancer ~Flash Dance School

Terimakasih anda telah membaca artikel ROAD SHOW 2 HARI ini diposting oleh F-Star Dancer pada hari Minggu, 29 Januari 2012. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk berkunjung kembali. Terima kasih.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

  1. Prestasi yang cukup mengagumkan, teruslah berkiprah, maksimalkan bakat dan talenta kalian ...

    BalasHapus

 
flashdance's Profile on Ping.sg