Subscribe:

Selasa, 14 Februari 2012

JUARA PERTAMA SUZUKI DANCE COMPETITION

F-STAR Dancer, yang dalam hal ini beranggotakan Barce, Sipit, Nona, Jojo dan Ocha telah berhasil menyabet peringkat Pertama dalam ajang Suzuki Dance Competition yang diadakan di Kota Mojokerto pada hari Sabtu, 11 Pebruari 2012 yang lalu. Prestasi ini cukup membanggakan setelah mereka sulit untuk menjadi juara di kota tempat kelahirannya sendiri.

Suzuki Dance Competition ini sendiri diadakan dalam rangka peluncuran perdana produk SUZUKI motor-matic, yang diikuti oleh beberapa dancer-dancer kota Mojokerto, bahkan ada beberapa grup yang berasal dari luar kota. Selain Dance Festival, acara ini juga dimeriahkan dengan tampilnya beberapa band-band kebanggan kota Mojokerto dan Surabaya.

Berikut inilah video-clip penampilan mereka  :





Inilah F-STAR berpose bersama pendukung-pendukungnya yang tidak lain dan tidak bukan adalah anggota Flash Dance School (Mojokerto).



 Bravo F-STAR , bravo Flash Dance School

Ditulis Oleh : F-Star Dancer ~Flash Dance School

Terimakasih anda telah membaca artikel JUARA PERTAMA SUZUKI DANCE COMPETITION ini diposting oleh F-Star Dancer pada hari Selasa, 14 Februari 2012. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk berkunjung kembali. Terima kasih.

:: Get this widget ! ::

3 komentar:

  1. Berjuanglah terus, raihlah prestasi puncak kalian, jalan membentang luas ....... Sukses selalu.

    BalasHapus
  2. Maju terus, berjuang lebih keras, raih prestasimu setinggi langit, kesempatan membentang luas.

    BalasHapus
  3. sukes yah f-star :)
    tetap rendah hati yah :)

    BalasHapus

 
flashdance's Profile on Ping.sg