Subscribe:

Minggu, 12 Februari 2012

POWER-UP DANCER

POWER-UP Dancer, adalah afiliasi dari Flash Dance School,  beranggotakan campuran antara anggota senior dan yunior, yang bergabung menyatu dalam suatu ritmik dan gerak yang apik. Adapun prestasi yang berhasil diraih oleh kelompok Dancer ini adalah Juara Pertama Dance Competition memperingati hari jadi Kabupaten Sidoarjo (Sidoarjo) serta Juara Pertama Sophie Martin Dance Competition (Gresik).

Dengan segenap kemampuan yang dimiliki oleh para anggotanya, didukung dengan disiplin berlatih serta pola-pola latihan yang terarah, maka group dancer gabungan ini mampu menghadirkan prestasi-prestasi yang membanggakan serta mendukung eksistensi Flash Dance School, yang nota bene adalah Young Dancer from Mojokerto. 

Berikut ini adalah video-clip penampilan mereka saat berhasil menyabet Juara Pertama Dance Competition yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sidoarjo.







Bravo POWER-UP, bravo Flash Dance School, maju terus kembangkan prestasi dan kemampuan kalian.
 

Ditulis Oleh : F-Star Dancer ~Flash Dance School

Terimakasih anda telah membaca artikel POWER-UP DANCER ini diposting oleh F-Star Dancer pada hari Minggu, 12 Februari 2012. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk berkunjung kembali. Terima kasih.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

  1. Setelah juara Pertama di Sidoarjo, raihlah prestasi-prestasi lain yang lebih bergengsi.

    BalasHapus
  2. Ayo semangat, maju terus pantang mundur .........

    BalasHapus

 
flashdance's Profile on Ping.sg